cara untuk tau pacar kamu setia atau enggak

Cara untuk tau pasangan kamu setia atau enggak

Ada satuhal didalam sebuah hubungan, yg paling susah utuk di pertahanin yaitu menjaga sebuah kesetiaan dan kepercayan.
Kesetiaan setiap orang itu berbeda ,untuk itu lah kita butuh pembuktian bahwa si dia bener- bener serius sama kamu atau hanya sebatas main main .cara ini telah di coba sama beberapa temen saya,ya ada yang hasilnya si dia itu setia dan juga ada yang hasilnya dia hanya sebatas main main.

Caranya guys :

1.suruh temen kamu ngechat si dia.
Dari sebuah chatan kalian bisa tau dia setia atau enggak, sebelum nya kamu harus janjian dulu sama temen kamu bahwa kamu ingin mengetes dia bahwa dia itu setia atau enggak,kasih ketemen kamu seperti pin si dia ,id line, fb,etc.dan coba di chat pastikan si dia gak tau kalo dia itu temen kamu ya guys, chatan nya mulai dari intro dan sekedar basa basi dan coba bilang kaya nya aku suka sama kamu.kalo si dia emang setia pasti dia jawab nya kalo gak judes,ya gak di jwb lagi atau dia langsung tothepoin bahwa dia telah punya kamu dan menyayangi kamu.

Dan sedangkan kalo dia gak setia dia pasti malah nanggepin banget kata kata temen kamu yg suka sama dia,pasti kalo di tanya punya pacar ?pasti dia jwb bahwa dia singel atau ngilangin nama kamu di status dia,atau buat akun lagi.bersabar ya guys buat kalian yg nasib nya kaya ginih wkwk.

2.minta tukeran akun sama si dia.
Kamu yang setia, bakal gak ada masalah kalo di ajak untuk tukeran akun secara tiba tiba, dia yang gk setia pasti  masih sering chatan sama orang lain ,dan gak usah kaget dia antara chatan trsb ada yg pake sayang sayangan.
Dan sedangkan dia yg setia bakal lagsung cepet ngasih akun nya ke kamu dan bisa jelasin kalo kamu tanya ini siapa?dan bisa jwb hal yang masuk akal ,dan bukan jwb dia hanya sekedar temen.


 Semoga bermanfaat ya guyss..jgn lupa follow ig erma_santuyx 

Komentar

Postingan Populer