cerpen cinta





Cerpen
Pada akhirnya akulah yang terluka.
Karya:’’ermasupriyani’’

’ seperti hujan ,dari mana pun tempat hujan itu turun, pasti dia akan kembali lagi ke laut.hujan mengajar kan banyak hal ,dimana kita tau bahwa setelah hujan ada pelangi yg indah. kamu tak perlu memikirkan berapa kali air mata mu jatuh karena dia, jadi lah seperti hujan yg bisa kembali ke asalnya, jadi diri kamu yang bisa bahagia seperti dulu.bukan kamu gak butuh dia hanya saja melupakan nya adalah cara terbaik yang di kasih sama tuhan untuk kamu,karena bahagia bukan di cari  tapi di ciptakan(kata anak gaul wkwk)
 Perkenalkan nama gua Lia  nama panjang nya Liat liat kebunku ,,hehe bercanda nama gua Lianiputri ,gw umur 15 tahun tapi masih unyu –unyu, gua sekolah di smpn cempaka ,dengan status pelajar dan jomblo. hidup gua sebenernya gak ngenes amat sama percintaan banyak yang ngantri mao jadi pacar gua ya emang dasar nya gua trauma patahati lagi jadi agak gak tertarik gituh deh ,entah kapan gua bisa jatuh cinta sama seseorang cowo,,,
Pagi yang indah menuju sekolah,sama aja seperti hari biasa nya.kegiatan belajar juga sama seperti hari biasanya ,,

 Kringggg,,,,bel istirahat pun berbunyi ....

lia selalu jadi murid pertama yang dateng ke kantin dengan duduk seenak dia seenak jidat dia ya begitulah lia ,cewe cantik,pinter,kocak,rada bandel tapi penyabar dan jago tinju hobinya nonton ufc ‘mma ada ya cewe kaya gini harusnya taro museum langka bener.seperti murid –murid lain pasti ke kantin ngak sendiri lia bersama dua sahabatnya dea dan ajeng
Bel masuk pun berbunyi,,,
Meski udah banyak makan ini itu perutnya gak pernah kenyang,,nama nya juga sih lia makluk langka macam bidadari azekk,,
   Ajeng:’’ coeng,, udah bel noh ayo masuk kelas pelajaran  nya bu suyati nihh..
 lia:’’bentar dulu apa masih laper..
dea:’’iya juga sih apalagi abis pelajaran bu suyati pelajaran matematika..
lia:’’nah itu lu tau !siap siapin koyo dah ama puyer..
Ajeng:’’hhh,,aneh aneh aja lu li..
lia:’’nyokk,,cabutt..makanan nya kurang soalnya..
Ajeng:’’ kurang enak li??
lia:’’kurang banyakk heheehee..
                 Semua murid telah masuk kelas dan memulai pelajaran kembali,,,

Bu suyati:’’ ya,,anak anak kalian meringkas dari bab 4-6 ya,karena guru –guru mao miting kemugkinan kalian pulang cepat..
Bahagia banget dah lia and the geng ,,gak lama dari di suruh meringkas semua murid boleh pulang karena guru guru miting nya di sekolahan lain.
Setelah berdoa semua murid pun keluar kelas..

Dea:’’iseng bgt lu lia balikin gak kalung gua..!
Lia:’’apan nih kalung setengah love,so batt romantis lu dee wkwk,gw gk mao balikin,kalo mao kejar gua dulu..
Dea:’’balikin oyy anak nya ibu sari itu tuh kalung dari mantan gua ,masalahnya tuh gua sama dia MSTM????
Lia:’’MSTM?apantuh
Dea:’’MASIH SAYANG TAPI MUSUHAN.
Lia :’’hhhh oon lu de dee..mending gua dah jomblo..
Dea:’’najiss,,jadi jomblo bangga??wkwk
Lia:sekarang mah yang cantik ama yang ganteng lagi pada jomblo yg pacaran itu anak anak alay yg gonta ganti pacar ,eh oon lu kan juga jomblo kaya gua stress..
 Lia yang sedang bercanda di tangga dengan tali sepatu yg tak terikat rapih lalu tersandung dan membuat ia jatuh di tangga dan di saat itu ada seseorang cowo yang menahan badan nya agar tidak jatuh ...nama cowo tersebut adalahhhhhh
Lia pun gk kenal lelaki tersebut ,dia merasa baru pertama kali ia melihat nya hanya sekedar ucapan terimakasih yang lia berikan ..
Setahun kemudian..
Lia sering sekali ketaman bersepedah sendiri..’’yaaa nama nya juga jomblo sendiri mulu’’..
Sambil mendengar kan musikdi mp3 lagu kesukaan nya sheila on 7- lapang dada sebenarnya hidupnya cukup bahagia ,walau dia masih mencoba ngelupain seseorang cowo yang dia sayang yang tiba tiba ninggalin dia gituh aja tampa kejelasan padahal cowo itu adalah cinta pertama nya .
Tiba tiba di samping lia  ada cowo yang waktu itu nolongin dia, lagi bersepedah juga..
Lia:’’hemm,gua boleh tau nama lo gk?
Ray:’’nama gua ray putra..jgn bercanda di tangga lagi itu untung ada gua yg mao nolongin,ngomong ngomong badan lu berat juga ya wkwk hehehe..
Lia:’’hehe ,,enak aja ,gua gak berat tau orang gua makan nya dikit dua piring doang ko, kadang piring nya gua makan juga..hehe krik,,krikk,,krikk
Ray:’’aihhh seremmm..
 Mereka berdua bercanda,,dan setelah itu mereka saling suka dan sering chatan dan mengenal lebih jauh,,
Mereka sahabatan namun sanggat dekat,,,”” kadang yang pacaran juga blom tentu bahagia””
Setelah 4 bulan ..ray mengechat lia lagi setelah ia pergi entah kemana..
Ray:’’ hay li???
Lia’’knp?
Ray:’’ aku udah punya pacar loh?
Lia:’’oh.(sambil menangngis) “”sadis yaa cinta itu guysss??’’
Ray:’’ko oh sih li ??
Lia tak pernah lagi membalas pesan rayyyyyyyyyy,,,,,,,,
 6 bulan kemudian lia mengutuskan untuk ke tempat makan yang dulu sering ia kunjungi bersama ray..
Ray dan pacarnya mona berjanjian untuk ke tempat makan tersebut dan ray menunggu di pertigaan dekat tempat makan tersebut saat mona ingin menyebrangi jalan..
Ray:’’mona !!! sambil melambaikan tanggan
Mona:’’rayy,mona lalu menyebrang tampa melihat ada mobil yang melaju kencang..
Ray ;’’awass mona,,!!!
    TIBA –TIBA.....
Lia menyelamat kan mona dan sedang kan lia tertabrak mobil..saat itu lia berlari menghampiri mona,,,
  Ray lalu langsung mengendong lia yang sudah sekarat,,,
Lalu lia berkata kepada rayy,, hal yang  pertama dia katakan adalah aku mencintai mu ray namun saat aku tau kamu mencintai orang lain rasanya aku telah mati hari itu juga,,
Saat smp kamu pernah menyelamat kan ku, dan biarlah kini ku menyelamatkan dia yang kamu cinta ‘’INI LAH CINTA KU RAY!!DI MANA BAHAGIA KU TAK PENTING LAGI DAN BAHAGIA MU LAH YANG PALING KU UTAMAKAN,PERGI LAH DENGAN DIA ! biarlah cinta ini akan ku bawa mati,,  Lia pun menghembus kan nafas terakirnya,,,
      ________ THE AND _______
Amanat: kalo jadi cowo tuh yg peka ngapa !!!

Komentar

Postingan Populer