Cara menghadapi perpisahan yang menyakitkan




      perpisahan adalah sesuatu yang menyakitkan bagi sebagian orang.
Dimana kita harus melepaskan seseorang yang sudah lama ada di hidup kita dan tiba - tiba harus merelakan orang itu pergi.siapa pun pasti pernah mengalami hal ini entah dengan keluarga, sahabat,pacar(bagi yg punya wkwk),teman ,semua itu sangat meyakinkan bukan?
dari banyak nya pengalaman, saya ingin membagikan bagaimana cara saya menghadapi perpisahan yang menyakitkan ini.

Simak Yuyu...


Dalam hidup semua sudah di atur oleh Tuhan.Libatkan tuhan dalam segala hal ,cara ini membuat kita bisa rela bahwa semua yang ada di dunia ini enggak ada yg abadi guys.

Perpisahan dengan teman ,semua orang punya tujuan dan impian yang enggak kita tahu , kadang kita harus berpisah karena impian dia bukan stay a long di tempat yg sama dengan kita guys ,kalian harus paham dia punya impian lain sehingga dia harus keluar dari kota yang sama dan membuat kalian harus kepisah.


Perpisahan karena cinta ,enggak ada abis nya deh kalo soal ini,dari berpisah karena beda visi,misi,impian, sampai paling miris sih karena udah beda hati ,semua itu bisa kita hadapi dengan meyakinkan diri kalian sendiri untuk nerima kenyataan bahwa kamu dan dia itu hanya sampai waktu ini di pertemukan oleh Tuhan . Banyak orang di luar sana yang enggak bisa nerima kenyataan akhirnya jadi berlarut larut dalam kesedihan guys ,inget  guys cinta itu kaya micin di soto bikin enak tapi bikin bego juga .



       

Komentar

Postingan Populer